Responsive Banner design
Home » , » Foto panas berkostum PNS, Rinada ngaku semua disiapkan eks suami

Foto panas berkostum PNS, Rinada ngaku semua disiapkan eks suami

Foto panas berkostum PNS, Rinada ngaku semua disiapkan eks suamiRinada syok dan malu saat mengetahui foto-fotonya yang sedang beradegan panas dengan mantan suaminya Y, beredar di dunia maya. Saat merekam adegan itu dengan handycam, Rinada mengaku dipaksa. Bahkan keperluan untuk merekam itu disiapkan sang mantan suami.

"Pertama tahu dikasih tahu temen lewat BBM. Dia tanya, Rinada ini kamu bukan? Waktu dikasih tahu pertama biasa. Tapi waktu yang tanya kedua aku langsung syok dan hubungi Y," tutur Rinada saat berkunjung ke markas merdeka.com dan kapanlagi.com, Selasa (16/9) dini hari.

Rinada mengaku heran mengapa foto itu bisa disebar. Apa modus sang mantan suami. "Setahu saya CD rekaman itu hilang," ujarnya.

Saat merekam adegan bercinta memakai seragam PNS Bandung itu, Rinada dari awal keberatan. Namun karena permintaan Y dan dibujuk akhirnya dia mau melakukan. "Aku sendiri bingung, aku dalam keadaan terpaksa, tekanan pada waktu itu. Dia bujuk terus, dia bilang habis direkam dihapus," ujarnya.

Mengenai seragam PNS Pemkot Bandung, Rinada menjelaskan, dia dan suaminya pernah tergabung dalam sebuah band yang sering mengisi acara-acara di berbagai instansi. Saat tampil, mereka selalu menggunakan seragam tematik yang menyesuaikan pihak pengundang.

"Ada HUT Kodam kita pakai baju TNI, HUT Polri pakai baju polisi, kenapa pakai seragam karena ada acara HUT Bandung, dia sarankan pake baju PNS. Aku pikir oke-oke saja. Dia menjahit empat harian dari mulai bikin ide, dia suruh aku coba, maka ada foto dua season kan?" jelas Rinada.

Dalam foto yang beredar di dunia maya, Rinada mengaku pengambilan gambar dilakukan dua kali. "Pertama di mobil, itu siang, dia suruh aku pake baju itu, keesokan harinya sama-sama di rumah, terus kejadian di rumahnya."

"Aku enggak kepikiran sampai foto adegan itu, dia dari rumah itu sudah direncanakan alat-alatnya, lakban, kamera, dia jahatlah," ujar Rinada dengan raut wajah sedih.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

sponsor website


Powered by : pulsamantap.com
.
.